Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Wow Ini Dia Buah Yang Dijual Dengan Harga Paling Gila Termahal Di Dunia

Bandar Poker, Situs Bandarq, Agen Dominoqq, BandarQQ, Domino 99, DominoQQ, Bandar99


ArtisQQ, Selain rasanya yang enak, buah-buahan juga identik sebagai makanan yang kaya akan vitamin dan gizi. Karena itulah banyak penggemar buah-buahan yang tidak jarang mau menyisihkan uangnya buat membeli makanan alami yang menyehatkan ini.

Wow Ini Dia Buah Yang Dijual Dengan Harga Paling Gila Termahal Di Dunia

Semangka Densuke
Di Indonesia sendiri karena merupakan salah satu negara beriklim tropis, banyak berbagai jenis buah-buahan yang bisa ditanam disini.

Karena itu juga, harga buah di pasar pun tidak terlalu tinggi. Karena banyak buah-buahan yang mudah buat ditanam dan gampang ditemui di pasar tradisional.

Tapi kebanyakan tidak ada buah yang harganya mencapai RP 300 juta perbuah. Angka yang bahkan setara dengan harga sebuah mobil. Faktanya buah dengan harga yang sangat tinggi ini betulan ada loh. Seperti yang di kutip dari Kontanco.id, ini ada beberapa buah termahal di dunia. Apa saja buah tersebut ?

Nanas
Buah Nanas dari The Lost Gardens of Heligan
Negara Asal : Cornwall, Inggris
Harga : Usd 1.600 per buah atau setara dengan harga Rp 20,8Juta.

Wow bukan, Nenas terkenal sebagai buah eksotis yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Di Indonesia sendiri buah nanas sangat mudah ditemui dan memiliki harga yang relatif terjangkau.

Tapi beda ceritanya dengan yang terjadi di Cornwall, Inggris. Petani nanas di Lost Gardens of Heligan menggunakan teknik Victoria dalam mebudidayakan nanas. Teknik ini sendiri melibatkan penanaman buah nanas dibawah tumpukkan jerami, pupuk kandang, dan urine kuda.

Akan tetapi tidak perlu kwatir, nanas ini tidak benar-benar bersentuhan dengan limbah tersebut. Lost Gardens of Heligan pun memastikan teknik ini tidak mengganggu rasa nenas. Sayangnya, nanas ini tidak dijual di pasaran.

Lost Gardens sengaja menanamna buat diberikan kepada para pegawainya. Selain itu, beberapa nanas ini juga akan dilelang dan hasil keuntungannya akan disumbangkan ke badan amal.

Mangga Taiyo No Tamago
Mangga Taiyo No Tamago
Negara Asal : Miyazaki, Jepang
Harga : Usd 3.000 per pasang atau setara dengan Rp 39 Juta

Sama seperti nanas, mangga adalah buah yang lazim ditemui di Indonesia. Harganya pun juga masih relatif terjangkau. 

Tapi beda ceritanya dengan mangga yang satu ini. Mangga yang diberi nama ‘Taiyo No Tamago’ yang memiliki arti Telur Matahari ini, dijual seharga $ 3.000 atau sekitar Rp 38.955.000 baut sepasang mangga seberat total 700 gram!

Mangga Taiyo No Tamago ini sendiri berasal dari daerah Miyazaki di barat daya Jepang, dan biasa dijual di pasar buah di Fukuoka. 

Buat bisa dapet label Taiyo No Tamago sendiri, berat buah mangga harus memiliki bobot minimal 350 gram serta memiliki kadar gula yang tinggi. Ketika dimakan pun akan terasa sangat manis.

Anggur Ruby Roman
Anggur Ruby Roman
Negara Asal : Tokyo, Jepang
Harga : Usd 4.000 / 30 Butir atau setara dengan Rp 52 Juta

Di Indonesia pun anggur emang termasuk buah yang memiliki harga yang realtif mahal. Tapi semahal-mahalnya harga anggur di sini seperti nggak ada apa apanya kalo dibandingkan dengan yang satu ini. 

Anggur Ruby Roman merupakan jenis anggur yang sedang heboh di negara Jepang karena rasanya yang enak.

Saking enaknya, harganya pun bisa melambung hingga Rp 141 Juta per tangkai, yang berisi 30 butir. 

Awalnya, anggur jenis ini dijual pada tahun 2008 seharga $ 26 per butir. Seiring dengan berjalannya waktu, popularitasnya pun naik dan kian menanjak. 

Semangka Densuke
Semangka Densuke
Negara Asal : Hokaido, Jepang
Harga : Usd 6.100 per butir atau setara dengan Rp 79,3 Juta

Lagi-lagi buah dari Jepang masuk kedalam kategori buah paling mahal di dunia. Kali inji adalah semangka yang berasal dari Kota Toma, Kepulauan Hokaido. 

Semangka dari daerah ini, memiliki ciri khas kulit yang berwarna hitam seperti arang dengan tekstur buah yang garing. Bagian yang jadi daya tarik utama semangka dari densuke adalah rasanya yang sangat manis.

Rasa manis yang dimiliki semangka jenis ini pun nggak terasa terlalu kuat. Sehingga memiliki komposisi yang pas. 


Karena tumbuh di atas tanah vulkanik yang subur, semangka ini nggak bisa diproduksi secara massal. Setiap tahunnya hanya ada 10.000 semangak yang tumbuh di lokasi ini. Pantesan mahal.

Bandar Poker Online Terpercaya | Situs Poker Online Resmi
Bandar Poker, Situs Bandarq, Agen Dominoqq, BandarQQ, Domino 99, DominoQQ, Bandar99