Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

6 Jenazah Korban Perahu Tenggelam di Lamongan Ditemukan, Sisa 1 Masih Dicari


http://www.artisqq.org/?ref=011183
Lamongan ~ ArtisQQ  - Jumlah korban perahu tenggelam di Babat, Lamongan bertambah. 6 Jenazah santri Ponpes Langitan sudah dibawa ke Puskemas Babat, sore tadi. Jadi tersisa satu korban yang dalam pencarian. Dua jenazah ditemukan hanyut hingga 1 Km dari lokasi musibah tenggelamnya perahu yang ditumpangi rombongan santri.

Salah satu jenazah ditemukan pada Pukul 18.25 WIB, Sabtu (8/10/20`16), oleh Tim SAR dari Brimob Detasemen B Ampeldento Malang. Satu jenazah lagi ditemukan Tim Sar gabungan BPBD Tuban dan Polairud Lamongan.

Jenazah ini memakai baju lengan panjang warna kombinasi htam putih dan memakai sarung. Jenazah diangkat dari sungai ke perahu boat oleh AKP Suleman.

Dari pantauan detikcom di puskesmas, jenazah santri akan menjalani proses identifikasi.

Para keluarga korban juga telah banyak yang tiba di Puskesmas untuk menunggu kabar terkini para jenazah yang telah ditemukan.

"Ya kami menunggu kabar keponakan saya yang telah ditemukan pertama kali tapi belum bisa melihat jenazahnya karena masih di visum," tutur seorang ibu berinisial J dari Manyar Gresik kepada detikcom di ruang tunggu Puskemas Babat.

Selain keluarga dari Manyar gresik, juga ada keluarga dari santri asal Ngampal Sumberjo Bojonegoro.

Truk Pengangkut Sepatu Adidas Dirampok, Sopir Disekap dan Dimasukkan ke Peti


http://www.artisqq.org/?ref=011183

Jakarta - Truk pengangkut ratusan sepatu baru dari Sukabumi, Jawa Barat, dirampok. Perampok menyekap sopir dan satu orang lainnya hingga akhirnya dibuang di Kampung Buaran Timur, Serpong, Tangerang Selatan. 

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri, mengatakan perampokan terjadi sekitar pukul 04.05 WIB, Sabtu (8/10/2016). Pelaku yang menggunakan mobil Avanza warna silver mengikuti truk fuso yang membawa 300 sepatu Adidas dari Sukabumi. 

"Pelaku diperkirakan 4 orang. Kemudian mobil pelaku menyenggol truk korban di jalan layang Tol JORR arah Cakung. Truk korban dipepet Avanza silver kemudian perlahan berhenti," ujar Mansuri dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2016).

Saat sopir truk berhenti, satu orang pelaku lantas menghampiri. Sopir truk ditodong menggunakan pistol, sedangkan petugas keamanan yang ikut dalam truk disemprot cairan seperti gas air mata oleh dua orang pelaku lainnya. 

"Kemudian korban (Sugianto dan Ujang Lukman) diringkus, langsung diikat dimasukan ke mobil Avanza. Korban diikat dan dilakban," sambung Mansuri. 

Kedua korban dibawa dalam mobil yang berjalan berputar-putar selama 2 jam dalam posisi telungkup. Sekitar pukul 10.00 WIB sambung Mansuri, korban dimasukkan ke dalam peti berbahan seng alumunium. 

Saat diturunkan di tanah lapang, Buaran Timur sekitar pukul 11.45 WIB, korban berteriak meminta pertolongan. Warga sekitar yang mendengar langsung memberikan bantuan. 

"Kedua korban mengalami luka di tangan dan kaki akibat diikat, luka di kepala akibat dipukul menggunakan senjata. Korban dibawa ke RS. Assobirin," terang Mansuri.