Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

KPK Tetapkan Gubernur Sultra Nur Alam Tersangka Suap Izin Pertambangan


http://artisqqcom.blogspot.co.id
Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam ~ ArtisQQ.com
KPK resmi menetapkan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam (NA) sebagai tersangka dugaan suap. Kasus yang menjerat Nur Alam yakni terkait pemberian izin pertambangan yang tidak sebagaimana mestinya.

"Kita menemukan tindak pidana korupsi dalam sejumlah izin usaha pertambangan di Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2009-2014, penyidik KPK telah menemukan dua alat bukti dan sedang diperbanyak lagi sekarang, menetapkan NA Gubernur Sulawesi Tenggara sebagai tersangka," kata Pimpinan KPK Laode M Syarif saat menggelar konferensi pers di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

"Tersangka NA ini diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum dan menyalahgunakan wewenang untuk memperkaya diri sendiri atau orang lain atau korporasi," jelasnya.

Belum diketahui berapa kerugian negara yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan izin selama 6 tahun tersebut. KPK hanya menyebut jumlahnya cukup signifikan.

"Sedang dihitung, kami sudah mendapatkan beberapa bukti transfer, belum bisa dibuka hari ini. Jumlahnya signifikan," ujar Syarif.

Akibat perbuatannya, Nur Alam yang merupakan kader PAN Sultra disangkakan melanggar Pasal 2 ayat (1) atau Pasal 3 UU no 31 tahun 1999 tentang tindak pidana pemberantasan korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU no 20 tahun 2001 Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. 




Ups! 6 Artis Besar Ini Pernah Relakan Tubuhnya Demi Ketenaran ~ ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya



ArtisQQ - Menjadi seorang selebritis memang bukan perkara mudah. Tak hanya bermodalkan cantik atau tampan, namun kualitas mereka benar-benar diuji, sebelum akhirnya menjadi bintang besar.

Tak jarang pula, mereka harus melewati berbagai rintangan sebelum akhirnya diidolakan banyak orang, seperti deretan selebritis besar Hollywood ini. Mereka disebut pernah menghalalkan segala cara untuk bisa menjadi tenar, seperti yang dilansir The Richest. Bahkan ada juga yang secara terang-terangan mengakui hal itu.

Yup! Kamu nggak salah dengar. Kisah yang banyak dibuat menjadi film tersebut memang benar-benar nyata. Lalu siapa saja sih mereka? Daripada penasaran, yuk simak langsung!

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Lana Del Rey ~ ArtisQQ.com
  • Lana Del Rey

ArtisQQ - Kualitas suara Lana Del Rey memang tak perlu diragukan lagi. Berulang kali mengeluarkan hits-hits yang berhasil bertengger di tangga nada dunia adalah salah satu bukti nyata kepiawaiannya dalam melantunkan lagu-lagunya.

Lambat laun, penyanyi beraliran pop-rock itu mulai banyak dikenal publik. Pelantun Born To Die ini bahkan bisa dikatakan masuk dalam jajaran penyanyi top dunia. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya itu terdapat kisah yang sungguh mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex, ia pernah mengungkapkan jika ia pernah merelakan tubuhnya untuk bisa terkenal. Sayangnya, cara itu tak berhasil.

"Kamu tahu, aku tidur dengan banyak pria di industri ini, tapi tidak ada satu pun dari mereka yang membuatku tenar. Ini sungguh menyebalkan," tutur Lana.

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Rita Ora ~ ArtisQQ.com
  •     Rita Ora

ArtisQQ - Keinginan Rita Ora untuk menjadi penyanyi go internasional memang sangat tinggi. Seperti apa yang diungkapkan mantan kekasihnya, Rob Kardashian, pelantun Poison itu pernah melakukan hal yang membuat kamu shock!

Bagaimana tidak, adik Kim Kardashian itu sempat membuka aib bintang asal Inggris itu lewat sebuah kicauan di akun Twitternya ketika keduanya putus di tahun 2012. Rob mengatakan jika Rita pernah tidur dengan 20 pria hanya untuk membuat namanya tenar.

"Dia (Rita) berselingkuh dengan hampir 20 orang ketika kami masih bersama. Aku penasaran bagaimana kalau aku tak lagi bersamanya lagi?," tulis Rob.

"Aku benar-benar muak dengan wanita yang menyerahkan tubuhnya untuk lebih 20 orang pria dalam waktu kurang dari satu tahun, ketika memulai karirnya," tulisnya di Tweet selanjutnya.

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Tyra Branks ~ ArtisQQ.com
  •     Tyra Branks

ArtisQQ - Nama Tyra Banks di dunia modelling memang sudah tak asing lagi. Berhasil menjadi salah satu supermodel ketika masih muda merupakan bukti nyata dari bakatnya yang memang luar biasa.

Setelah pensiun dini dari dunia yang membesarkan namanya itu, ia melebarkan sayapnya di dunia pertelevisian dengan menjadi produser sekaligus pembawa di acara miliknya, America's Next Top Model. Tak heran jika namanya terus meroket.

Di balik kesuksesannya itu, namun muncul sebuah pernyataan mengejutkan dari Karrine Steffans. Dalam sebuah wawancara dengan Aalbc.com, Steffans mengungkapkan bahwa Tyra adalah salah satu orang yang rela menghalalkan segala cara untuk membuat namanya makin tenar.

"Ada banyak orang munafik seperti Tyra Banks. Wanita yang tidur untuk membuat nama mereka besar. Dan itu bukan rahasia lagi di Hollywood," tuturnya.

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Lil Kim ~ ArtisQQ.com
  •     Lil Kim

ArtisQQ - Lil Kim memang sempat menjadi sorotan dunia di awal tahun 2000-an. Ia bahkan mendapat berbagai macam penghargaan untuk karya-karya dan suaranya yang merdu. Hingga saat ini, jumlah piala dari penghargaan bergengsi yang berhasil ia dapat ada 45, termasuk juga Grammy.

Sayangnya, kesuksesan Lil Kim tersebut juga diwarnai dengan rumor-rumor tak sedap. Ia disebut pernah merelakan tubuhnya demi bisa populer. Ia dikabarkan pernah berselingkuh dengan Notorious BIG sebelum namanya tenar dulu.

Hal iu dituturkan sendiri oleh Faith Evans, mantan istri Notorious melalui sebuah wawancara. Bahkan Faith mengungkapkan jika pernah sekali memergoki keduanya tengah bermesraan.

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Kim Kardashian ~ ArtisQQ.com
  •     Kim Kardashian

ArtisQQ  - Mungkin sudah banyak yang tahu kisah Kim Kardashian sebelum terkenal seperti sekarang ini. Dulu, ia pernah tersandung skandal video panas dengan Ray J. Banyak diduga Kim dengan sengaja menyebarkan video tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya, kini istri Kanye West itu semakin tenar saja. Kehidupannya kini juga semakin mewah. Bahkan, kekayaannya kini diestimasi bernilai US$ 85 juta atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

http://artisqqcom.blogspot.co.id
Gwyneth Paltrow ~ ArtisQQ.com
  •     Gwyneth Paltrow

ArtisQQ - Hampir semua film yang dibintangi oleh Gwyneth Paltrow meraih kesuksesan besar. Tentunya ini merupakan bukti nyata jika bakatnya di dunia akting memang  tak perlu diragukan lagi.

Siapa sangka, kesuksesan yang kini sudah diraih oleh mantan istri Chris Martin itu disebut diperoleh dengan cara yang instan. Ia disebut rela menyerahkan tubuhnya demi menjadi artis besar saat di awal karirnya dulu pada seorang produser, Harvey Weinstein.

Berkat itu, ia berhasil mendapat peran dalam filmnya yang berjudul SHAKESPEARE IN LOVE. Ia juga mendapat piala Oscar di tahun 1998 untuk perannya itu. Sejak itu, namanya makin terkenal dan kini menjadi salah satu artis papan atas dunia.