Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Pemandu Wisata Gua Pindul Hilang, Diduga Tenggelam ~ ArtisQQ Bandar Poker Paling Terpercaya


Pemandu Wisata Gua Pindul Hilang, Diduga Tenggelam

http://www.artisqq.org/?ref=011183
Yogyakarta - ArtisQQ - Seorang pemandu wisata bernama Giyo (50) hilang di Gua Pindul, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Dia hilang usai memandu wisatawan yang melakukan susur gua.

Giyo merupakan anggota pemandu wisata dari Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Dewa Bejo. Dia diduga tenggelam di sekitar pintu keluar Sumber Banyumoto yang merupakan area wisata susur gua yang ada di Dusun Gelaran, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Yogyakarta. Pencarian pun langsung dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Gunung Kidul, SAR dan BPBD Gunungkidul. ArtisQQ

"Giyo bersama pemandu lainnya sejak pagi sudah turun memandu wisatawan. Seharusnya dia kembali ke posko sekitar pukul 12.30 WIB namun dia tidak ada," kata Bagyo, koordinator Pokdarwis Bewa Bejo, Minggu (9/10/2016). ArtisQQ

Lalu Bagyo mengatakan ada rekan pemandu wisata lainnya yang mengecek ke lokasi di pintu keluar gua di Sumber Banyumoto itu. Namun Bagyo menyebut hanya ada alat pelampung dan lampu penerangan yang ditemukan di lokasi itu. ArtisQQ

"Kami mencari di sekitar lokasi tidak ketemu. Ada rekan lainnya yang melihat kalau dia menyelam tapi setelah itu hilang," katanya.

Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan. Polisi juga telah memasang garis batas di sekitar lokasi agar memudahkan proses pencarian. ArtisQQ




No comments:

Post a Comment