Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Tidak Suka Tembak Langsung

ArtisQQ | Bandar Q | BandarQQ | Domino 99 | DominoQQ | Bandar99 | Bandar Poker Paling Terpercaya

http://artisqqcom.blogspot.co.id

Saya dan pasangan sudah berkencan selama delapan bulan dan kehidupan seks kami cukup normal. Masalahnya, saya ini suka sekali dengan kegiatan meng-oral dia, tapi anehnya dia selalu menolak. Bahkan dia tidak suka bagian intimnya saya sentuh, jadi kegiatan kami hanyalah hubungan seks “tembak langsung”. Harusnya sih tidak masalah ya, apalagi bagi pria. Tapi saya terganggu dengan ini. Ada saran?
Patrick, via email

Well, Patrick, kamu memang tidak bisa memaksa wanita untuk menikmati kegiatan yang kamu sukai. Mungkin masih ada harapan dengan mengajaknya bicara terus terang, tanya apa masalahnya. Tapi kalau tidak berhasil, ya kamu harus pilih antara menerima kondisi itu atau tidak melanjutkan hubungan. Sebagai wanita, saya bisa bilang bahwa banyak sekali wanita di luar sana yang menikmati kegiatan itu. Tenang saja. (Foto: Getty Images)


http://artisqqcom.blogspot.co.id
www.artisqq.com  Bandar Poker Paling Terpercaya dan Terbaik Di Asia
AGENT BANDAR POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA 
1 ID 6 GAMES
Bandar Q | BandarQQ | Domino 99 | DominoQQ | Bandar99 | Bandar Poker Paling Terpercaya
,

No comments:

Post a Comment