Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Spinning Hot

ArtisQQ


Anggun Maharani memang sempat muncul di FHM sebagai Girlfriend Of The Month kami di tahun 2010. Sekarang ia terlihat lebih dewasa dan semakin seksi. Kami rasa Anda pun juga sudah kangen dengan pose-pose seksinya.

Banyak model seksi yang akhirnya menjadi FDJ. Bagaimana kamu bersaing dengan mereka?
Saya sih percaya diri saja ya. Karena menurut saya modeling dan DJ-ing itu bakat, bukan hanya nama saja. Dan saya juga percaya kalau bakat saya lebih bagus daripada yang lain.

Apa kami akan melihat kamu topless seperti FDJ di luar negeri?
Ha ha. Enggak sih, tapi kamu akan melihat saya dengan bikini kok kalau saya sedang nge-DJ di beach party.

Apa kamu pernah diajak untuk one night stand?
Pernah. Malah sering banget, ha ha. Tapi saya nggak pernah melakukan hal itu, saya tolak secara baik-baik.

Oke, apa kamu pernah berfantasi untuk bercinta di club?
Ingin tahu jawaban Anggun Maharani lebih lengkap?

Baca FHM Indonesia



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !! 
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)

No comments:

Post a Comment