Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Ibu,,Bapak,,Saudara-Saudaraku Semua Waspadalah,,,Kini Minyak Kayu Putih Palsu Telah Beredar Di Pasaran"!! {{Mengerikan}}Ini Berbahaya Bagi Kulit Si-Buah Hati Anda..!!! Mohon Sebarkan...~ ArtisQQ

ArtisQQ
Ibu,,Bapak,, Mohon Kewaspada'anya...Jika Tidak Ingin Seperti Ini Pada Anak Anda..!!!


Minyak kayu putih (cajuput oil) merupakan salah satu jenis minyak esensialyang dihasilkan dari proses penyulingan daun dan ranting dari pohon kayu putih (melaleuca leucadendra).

Pohon kayu putih ini banyak tumbuh terutama di wilayah Indonesia bagian timur dan Australia bagian utara. Atau dapat juga tumbuh di daerah-daerah dengan musim kemarau yang jelas.

Sesuai dengan namanya, pohon kayu putih memang memiliki batang yang berwarna putih, dapat terkelupas seperti busa yang berlapis-lapis, memiliki daun yang berukuran kecil-kecil serta mudah menguap jika terkena panas.

Baunya yang khas membuat minyak kayu putih banyak disukai atau bahkan justru dibenci oleh sebagian orang. Hampir semua orang mengenal minyak kayu putih dan memanfaatkannya sebagai obat tradisional untuk menghangatkan tubuh, terutama untuk bayi dan anak-anak.


Dapat juga digunakan untuk meredakan masuk angin, perut kembung, gatal-gatal akibat gigitan serangga, dan juga iritasi kulit. Selain itu, minyak kayu putih juga dipakai sebagai bahan campuran untuk membuat minyak telon, parfum, ataupun produk rumah tangga lainnya.


Beberapa hari terakhir ini kami jagat maya dihebohkan adanya minyak kayu putih palsu. Seperti dikutip dari akun Facebook Om Koes, kita harus cermat saat membeli minyak kayu putih asli, karena sekarang ada minyak kayu putih palsu yang beredar di pasaran.

Dalam akun Facebook miliknya, Om Koes menuliskan:

“Semakin maraknya tindakan penipuan yang terjadi terhadap produk dalam kemasan yang ada, hal ini pun terjadi dengan salah satu produk Cap Lang yaitu Minyak Kayu Putih Cap Lang atau biasa yang
disingkat dengan singakatan MKP. Kami menemukan produk Minyak Kayu Putih Cap Lang yang PALSU dan telah beredar di masyarakat. Oleh karena itu Keluarga Cap Lang diharapkan cermat untuk membeli produk Minyak Kayu Putih Cap Lang yang ASLI.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menentukan Minyak Kayu Putih yang ASLI.

1. Kemasan MKP ASLI lebih langsing, sedangkan yang PALSU lebih gemuk

2. Jarak antara Label MKP ASLI lebih menyempit dan rapih sedangkan PALSU lebih renggang, selain itu warna label MKP ASLI lebih cerah

3. Kemasan tutup yang ASLI embos /timbul keluar sedangkan yang PALSU embos kedalam.

4. Apabila dikocok MKP ASLI buih akan cepat hilang sendangkan yang PALSU buih yang timbul tidak hilang.”

Untuk lebih mudah mengetahui mana yang asli dan palsu, bisa kalian lihat gambar di bawah ini:

Membedakan minyak kayu putih asli dan palsu


Membedakan minyak kayu putih asli dan palsu


Membedakan minyak kayu putih asli dan palsu

Nah, begitu cara mudah membedakan mana minyak kayu putih yang asli dan palsu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Silahkan share ke temanmu, supaya lebih berhati-hati saat membeli minyak kayu putih. Periksa dahulu keasliannya seperti yang diperlihatkan dalam gambar di atas.



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !! 
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)
































No comments:

Post a Comment