Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Sadis!! Ayah Perkosa 3 Anak Tirinya di Kelambu Saat Istri Sedang Tertidur

ArtisQQ

Jika mempunyai seorang anak tiri pastinya kita akan menjaganya dengan baik dan merawatnya agar menjadi anak yang benar, kelak dapat membanggakan orangtua. Namun bagaimana jika mempunyai seorang anak tiri hanya untuk melampiaskan nafsu semata?

Kelakuan yang seperti itu lah yang telah dilakukan oleh bapak dari ketiga anak tirinya ini. Seorang bapak yang tega memerkosa ketiga anak tirinya. Bapak bejat itu bernama Abu Bakar yang sudah berusia 54 tahun.


Dirinya telah memerkosa ketiga anak tirinya saat istrinya sedang tertidur nyenyak.

Tersangka, Abu Bakar telah mengaku sudah memerkosa ketiga anak tirinya sebanyak lima kali dengan YN (15), sebanyak masing-masing satu kali terhadap IT (12) dan LL (10). Perbuatan bejat yang dilakukannya itu ketika sang istri sedang tertidur lelap.

“Kami tidur bersama dalam kelambu. Waktu istri saya tidur, saya perkosa mereka,” ungkap tersangka Abu Bakar di Mapolresta Palembang, Senin 27 Juni 2016.

Abu Bakar yang sudah melakukan itu memikirkan cara agar ketiga anak tirinya tidak mengadu. Untuk itu ia memberikan sejumlah uang kepada ketiga anak tirinya tersebut. Abu Bakar bekerja sebagai tukang becak dan dirinya selalu memberikan uang Rp 30 ribu setiap selesai melampiaskan nafsu kepada ketiga anak tirinya. Dan ternyata, cara itu cukup ampuh untuk membuat sang bapak mengulangi pemerkosaan tersebut di hari yang lain.

“Dikasih duit biar tutup mulut, selama ini tidak pernah ketahuan,” kata dia.

Perlakuan itu ditunjukkan juga oleh Samsudin (60) yang merupakan mantan mertua Abu Bakar. Samsudin telah memerkosa adik bekas istrinya yang berinsial AY (22). Pemerkosaan itu juga telah dilakukan hingga berkali-kali. Abu Bakar dan mantan mertuanya, Samsudin pun akhirnya ditangkap setelah mereka dilaporkan oleh para korban.



Namun, ketika diringkus, Samsudin telah membantah sudah memerkosa AY, yang merupakan adik bekas istrinya. Dia juga berkata, justru AY yang mendatangi rumahnya dan mengajak dirinya untuk berhubungan badan dengan syarat diberikan sejumlah uang.



“Saya tidak memerkosa, itu suka sama suka. Bahkan, dia ngajak menikah,” ujar Samsudin.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan bahwa kedua tersangka saat ini diringkus berdasarkan dua laporan yang berbeda. Keduanya akan dijerat dengan Undang-undang perlindungan anak dan perempuan dengan ancaman di atas 15 tahun penjara.

“Tersangka Abu Bakar mengakui, sedangkan Samsudin membantah. Tapi barang bukti dinyatakan cukup untuk memproses hukumnya,” tukasnya.


CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !! 
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)


No comments:

Post a Comment