Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Prediksi Prancis Vs Swiss: Incar Juara Grup A


ArtisQQ, Lille - Timnas Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 setelah memenangi dua laga sebelumnya di Grup A, atas Rumania dan Albania. Hanya, hasil itu belum cukup bagi pelatih Prancis, Didier Deschamps. Mantan pelatih Juventus itu membidik kemenangan ketiga saat menghadapi Swiss di Stadion Pierre Mauroy, Senin (20/6) dinihari nanti.

Deschamps pun berpikir untuk mengubah komposisi terbaiknya di pertandingan nanti. Skema 4-3-3 bisa menjadi pilihan terbaik bagi Hugo Lloris dan kawan-kawan untuk memberikan tekanan kepada Swiss.

Bek kiri Lucas Digne bisa dimainkan menggantikan Patrice Evra. Kecepatan yang dimiliki Digne bisa membantu tim berjulukan Les Bleus ini mendapatkan clean sheet kembali di laga ketiga nanti. Moussa Sissoko yang tampil di akhir laga melawan Rumania bisa tampil lebih awal. Di lini depan, Andre-Pierre Gignac juga berpeluang untuk bermain setelah mencetak gol melawan Rusia, akhir Maret lalu.

“Saya bisa merotasi banyak hal. Semua pemain saya tersedia, tetapi ada sejumlah kriteria yang berbeda untuk dipertimbangkan. Saya harus memilih tim untuk memastikan kami mengamankan puncak klasemen. Itu tujuan kami,” ujar Deschamps seperti dilansir laman resmi UEFA.

Pelatih 47 tahun ini mengatakan, Swiss memiliki permainan yang berbeda dibanding Rumania dan Albania yang cenderung lebih bertahan. Itu terlihat dengan tiga dari empat gol Prancis yang dicetak di menit-menit akhir.

Dua laga pertama Prancis pun diakui Deschamps sangat sulit. Karena, harus bermain melawan tim yang sangat bertahan. Sementara, Swiss merupakan tim karakter menyerang yang baik, sehingga kedua tim bisa menampilkan permainan terbuka. Terbukti, dalam dua laga sebelumnya, Swiss memiliki rata-rata penguasaan bola mencapai 58 persen. Total mereka juga mengeluarkan 36 tembakan di dua laga tersebut.

“Kami harus memiliki lebih banyak kebebasan melawan Swiss karena gaya mereka bermain. Swiss memiliki tim yang suka bermain sepak bola, jadi mungkin akan ada pertandingan terbuka,” ucap Deschamps yang juga memuji permainan Dimitri Payet.





No comments:

Post a Comment