Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Pentingnya Menjaga Kesehatan Alat Kelamin Pria ~ ArtisQQ




ArtisQQ, Bagi para pria, alat kelaminnya memiliki fungsi utama untuk mengeluarkan air seni dan sebagai sistem reproduksi. Namun, siapa sangka segala masalah kesehatan yang ada dalam tubuh Kaum Adam bisa berpengaruh terhadap organ intim mereka.

Dalam sebuah studi, diketahui pria yang sehat, bisa melakukan kegiatan seksual secara aktif meski berusia lebih dari 50 tahun.  Bahkan, mereka cenderung lebih kuat dibandingkan dengan pria berusia 30 tahun yang memiliki masalah kesehatan karena kebiasaan buruk seperti merokok dan minum-minuman beralkohol.

Menurut dokter dan asisten profesor di Fakultas Kedokteran Universitas New York, Steven Lamm, banyak faktor yang menyebabkan penyakit datang ke tubuh pria. Mulai dari faktor fisik hingga mental seperti stres dan depresi yang mempengaruhi fungsi alat kelamin pria.

Namun, ada beberapa hal yang dapat para pria lakukan untuk menjaga kesehatan organ intim mereka. Tentunya, selain fungsi penis bekerja secara baik, hal ini dapat membantu Anda jauh dari banyak penyakit lain yang berbahaya.

Dilansir Men's Health, inilah beberapa tips menjaga kesehatan organ intim pria.

Menurunkan Perut
Mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga bisa membuat Anda mendapatkan badan dengan berat badan ideal. Selain itu, lemak-lemak di area perut juga bisa hilang dengan sendirinya.

Hal ini penting karena lemak di perut bisa menghambat tubuh bekerja menghasilkan hormon testosteron. Jika dibiarkan, pembuluh darah di penis lama kelamaan terhambat dan disfungsi ereksi muncul.

Berhenti Merokok
Merokok menjadi salah satu hal yang membuat dampak buruk bagi kesehatan manusia. Dengan mudah, pembuluh darah tersumbat dan bagi pria kandungan nikotin di dalam rokok membuat aliran darah di penis tersumbat.

Hal ini yang pada akhirnya juga memberi kontribusi menumpuknya plak di arteri. Setelah itu terjadi, Kaum Adam dengan mudah mengalami disfungsi ereksi.

Berjalanlah Setiap Hari
Berjalan bisa menjadi alternatif olahraga bagi Anda yang tak punya waktu khusus berolahraga. Ketika Anda berolahraga, aliran darah meningkat dan pergi menuju sel endotel atau lapisan pembuluh darah.

Akhirnya, hal ini merangsang aliran darah membuat oksida nitrat. Zat ini adalah salah satu unsur kimia dalam tubuh yang mampu membuat pria mengalami ereksi.

"Semakin sehat seorang pria, semakin banyak oksida nitrat yang mereka produksi sehingga ereksi dengan mudah terjadi," ujar dokter Steven.

Selain menjauhkan pria dari gangguan di organ intim, olahraga juga bisa mencegah banyak masalah kesehatan lainnya. Salah satunya adalah mengurangi gejala depresi ringan.

Lakukan Pemeriksaan Testis
Kanker testis menyerang hampir 800 pria dalam satu tahun. Sebagian besar yang terkena penyakit ini adalah laki-laki dengan usia muda, yaitu antara 15 hingga 40 tahun.

Ketika kanker terdeteksi secara dini, kemungkinan penyakit ini disembuhkan bisa mencapai 95 persen. Sayangnya, banyak pria yang tak mengetahui tanda-tanda hal ini terjadi.

Sebenarnya, Anda para pria bisa mendeteksi sedari dini dengan rutin memeriksa testis. Setidaknya, hal ini bisa dilakukan sebulan sekali.

Pakar urologi pria dari Balylor College of Medicine, Larry Lipshultz menjelaskan beberapa langkah memeriksa testis untuk para pria.

Pertama, mandilah dengan air hangat, agar memudahkan Anda dalam meraba testis. Kedua, rasakan kedua sisi kanan dan kiri. Normalnya, ukuran dan bentuk sama dan hanya sedikit perbedaannya.

Ketiga, Anda bisa memeriksa testis dengan menempatkan telunjuk, jari tengah, dan ibu jari di atas testis. Rasakan permukaan testis dengan menggerakkannya perlahan ke arah bawah.

Jika testis terasa halus seperti telur rebus yang sudah dikupas kulitnya, maka hal ini merupakan pertanda baik. Namun, jika terdapat benjolan, meski kecil, Anda lebih baik memeriksakannya ke dokter.

Namun, tak perlu langsung panik. Terkadang ada benjolan yang merupakan epiddimis atau tabung lembut di belakang testis. Tetapi, jika tak yakin tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 25


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)





No comments:

Post a Comment