Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Penembakan Brutal Di Orlando Muncul Pria yang Mengaku Kekasih Gay Omar Mateen ~ ArtisQQ

Penembakan Brutal Di Orlando ~ ArtisQQ.com
ArtisQQ, Florida, - Seorang pria yang mengklaim sebagai kekasih gay Omar Mateen, pelaku penembakan brutal di Orlando, Florida, Amerika Serikat, muncul berbicara ke media. Menurut pria ini, penembakan di kelab gay Pulse di Orlando adalah aksi pembalasan setelah Mateen mengetahui dirinya telah berhubungan seks dengan seorang pia penderita HIV.

Pria Amerika Latin itu mengatakan, Mateen marah besar setelah menyadari bahwa pria yang melakukan threesome dengannya, ternyata menderita virus HIV. Hal itu disampaikan pria yang disebut sebagai Miguel itu dalam wawancara dengan stasiun televisi Univision dan dilansir media Inggris, The Sun, Kamis (23/6/2016).

                   www.artisqq.com  Bandar Poker Paling Terpercaya dan Terbaik Di Asia

Disebutkan Miguel, pria penderita HIV tersebut adalah warga Puerto Rico. Pengalaman itu membuat Mateen marah terhadap semua warga Puerto Rico dan merasa dirinya perlu melakukan pembalasan.

Miguel menyampaikan alasan dirinya berbicara kepada media.

"Hal yang membuat saya ingin mengatakan yang sebenarnya adalah bahwa dia tidak melakukan itu untuk terorisme," tutur pria Hispanik itu. "Menurut pendapat saya, dia melakukan itu untuk pembalasan," imbuh Miguel yang mengaku telah melakukan pertemuan dengan Mateen sekitar 20 kali.

                  www.artisqq.com  Bandar Poker Paling Terpercaya dan Terbaik Di Asia

Menurut Miguel, Mateen merasa ditolak dan diasingkan oleh komunitas gay Hispanik. Padahal Mateen sangat menyukai pria-pria asal Amerika Latin karena tertarik dengan warna kulit mereka, namun Mateen merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh mereka.

"Dia membenci kaum gay Puerto Rico atas semua hal buruk yang mereka lakukan," tutur Miguel. "Pulse adalah tempat di mana dia merasa dimanfaatkan, ditolak," imbuh Miguel.

"Dia merasakan kemarahan, banyak kemarahan terhadap orang-orang Puerto Rico," katanya.

Dalam wawancara dengan Univision, Miguel tampil mengenakan topeng prostetik dan suaranya diubah.

Mateen melepas tembakan secara membabi-buta di kelab malam gay Pulse di Orlando pada Minggu (12/6) dini hari waktu setempat. Penembakan brutal itu menewaskan 49 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

                  www.artisqq.com  Bandar Poker Paling Terpercaya dan Terbaik Di Asia

Mateen yang lahir di New York, AS diyakini diradikalisasi oleh propaganda Islam radikal melalui internet. Motif penembakan itu masih belum jelas, seiring mencuatnya laporan media yang menyebut Mateen kerap datang ke kelab gay tersebut dan pernah menggunakan aplikasi kencan untuk para gay.



www.artisqq.com  Bandar Poker Paling Terpercaya dan Terbaik Di Asia
AGENT POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA 
1 ID 6 GAMES
DOMINO 99 | POKER | BANDAR Q | ADU Q | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN


No comments:

Post a Comment