Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

PDIP Bantah Ada Sinyal Dukung Ahok




ArtisQQ, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah jika ada sinyal partainya akan mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD PDIP Prasetio Edi Marsudi pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD DKI Partai Golkar hari Minggu 19 Juni 2016 kemarin. Kepada wartawan saat ditemui, Pras mengaku hanya diundang sebagai pimpinan DPD DKI.

"Saya diundang sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta dan Sekretaris DPD PDI-P DKI Jakarta," kata Prasetio di ruang kerjanya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2016).

Pras panggilan akrab pria ini mengaku jika tidak ada PDIP memberikan sinyal ke partai apapun. Semua keputusan berada di Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Noooo (tidak ada sinyal), semua keputusan ada di Ibu Ketum sudah firm (pasti) 1.000 persen," ujar Pras.

Lebih lanjut Pras mengaku saat ini penjaringan masih terus berjalan dan nantinya berujung pada Dewan Pengurus Partai (DPP) PDIP. "Tugas kita kan menjaring, terus di fit and proper test, ya hasilnya nanti dari DPP," tukasnya.




No comments:

Post a Comment