Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Parah!! Demi Bayar Kos, Gadis Cantik Ini Minta Izin Kepada Kekasihnya Untuk Berhubungan Badan Dengan Pria Lain ~ ArtisQQ

ArtisQQ

Ketika seseorang sudah dalam keadaan terhimpit maka segala sesuatu terlihat halal meskipun itu dilarang. Sebab, pada kondisi ini seseorang sudah lupa akan semua itu. Yang mereka pikirkan adalah apa yang mereka inginkan bisa cepat tercapai dalam seketika.

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis cantik ini. Dia melakukan berbagai cara untuk membayar kos. Karena sudah tidak punya uang, dia rela berhubungan badan untuk mendapatkan itu. Namun, sebelum itu dia meminta izin pada pacarnya. Lantas, sebagai pacarnya, di izinkan kah dia untuk berhubungan badan?

Dalam kejadian itu, seorang perempuan tersebut bernama Kamella. Pada saat ini ia telah berusia 26 tahun. Sedangkan kekasihnya itu salah satu anggota TNI AD Prada Ahmad Dadi Pracipto. Ia berusia sekitar 22 tahun. Sedangkan orang ketiga atau orang yang ingin bersetubuh dengan Kamella bernama Sofyan


Kejadian ini berawal ketika saat itu Kamella sedang membutuhkan uang untuk membayar kos. Pada saat itu, ia dalam keadaan kritis keuangannya. Sebelum melakukan hubungan itu, Kamella meminta izin kepada Dadi untuk melakukan aksi tersebut. Sebab, pada saat itu, Sofyan berjanji akan memberikan sejumlah uang asal mau berhubungan badan.

Proses hubungan badan itu dilanjutkan dan pacarnya pun mengizinkan. Kejadian itu berlangsung di tempat kosnya Kamella. Namun, setelah hubungan badan selesai, Sofyan malah mengingkari janji dan tidak mau membayar sejumlah uang yang dijanjikan. Melihat hal itu Kamella pun merasa sedih dan kecewa.

Akhirya ia menelpon Dadi untuk segera datang ke kosnya. Pada saat itu Dadi menyuruh Kamella untuk menahan agar Sofyan tidak kabur dari tempat itu. Setibanya di tempat kos, dengan penuh kemarahan Dadi pun langsung menonjok Sofyan hingga dua kali.

Karena kecewa dengan perlakuan Sofyan, akhirnya Kamella pun membantu Dadi melawan Sofyan. A mengambil balok kayu lalu di pukulkan ke kepala Sofyan. Kontan, Sofyan langsung terkapar ketika itu juga. Setelah itu, Dadi langsung mengikat kaki dan tangan Sofyan dengan tali jemuran. Selain itu mulutnya pun di lakban hitam. Kemudian, jasadnya di bungkus dengan selimut.

Untuk menghilangkan jejak, akhirnya keduanya pergi ke Karawang. Namun, apalah daya keduanya berhasil ditangkap dan dalam akan di proses hukum. Pada sidang pengadilan, Kamella mengatakan bahwa pemukulan balok kayu itu tidak mengenai sepenuhnya pada Sofyan melainkan juga pada Dadi. Sehingga, kematian itu bukan lantas karena balok kayu melainkan karena aksi keduanya. Hal itu dikatakan oleh Kamella.

Itulah peristiwa yang seharusnya dihindari oleh kita semua. Seharusnya hal seperti ini tidak boleh terjadi. Apalagi hanya karena ingin mendapatkan uang sampai rela mengorbankan keperawanannya



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)

No comments:

Post a Comment