Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Panasnya Pilgub DKI Gerilya Relawan Jokowi Dorong Risma ke Pilgub DKI

ArtisQQ


Jakarta - Dukungan agar Risma maju Pilgub DKI semakin meluas. Berawal dari Jakarta Barat, sejumlah warga di Jakarta Utara ikut mendeklarasikan dukungan ke Risma untuk maju Pilgub DKI. Penggerak utamanya adalah sejumlah relawan pro Jokowi di Pilpres 2014 silam.

Setelah warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (25/6) kemarin warga Tanah Merah, Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju Pilgub DKI.

Kelompok warga yang mendeklarasikan mendukung Risma tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tameris). Sekitar tiga puluhan warga menyatakan dukungannya di sebuah posko di Jl Moh Dault SH, RW 08, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2016).

Warga Tanah Merah mengaku merupakan pendukung Jokowi pada Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. Mereka memilih Risma karena kecewa dengan Ahok yang dianggap tidak meneruskan kebijakan Jokowi. Mereka khawatir bakal digusur oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Gerakan deklarasi untuk Risma ternyata kelanjutan dari deklarasi warga di Jakarta Barat yang mengatasnamakan Barisan Risma (Baris). Deklarasi ini diinisiasi oleh kelompok Gerak Indonesia. Gerak Indonesia adalah salah satu relawan Jokowi di Pilpres 2014 silam.

"Kenapa kita mendukung Ibu Risma karena Jakarta rindu sosok pemimpin yang sederhana. Rindu sosok pemimpin yang mau diajak dialog, merakyat, mau mendengarkan rakyatnya. Karena belakangan sosok yang kita harapkan katanya tegas, tegas ke rakyat kecil, dia sama yang besar mau dialog, kalau sama rakyat kecil pakai tentara," ujar Ketum Gerak Indonesia Emi Sulyuwati yang hadir dalam acara deklarasi.

Mereka membandingkan kepemimpinan Ahok dengan Risma yang lebih mengayomi masyarakat. Mereka menekankan banyak masyarakat miskin di Jakarta yang harus dilindungi.

"Karena masyarakat miskin Jakarta kelas ekonomi menengah juga manusia bukan ayam yang digusur-gusur aja. Saya juga dengar kegelisahan teman Tanah Merah tentang penggusuran," ujar Emi.

Mereka juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Risma dan mengklaim Wali Kota Surabaya itu siap jika memang diminta maju oleh warga DKI.

"Ibu Risma bukan tidak mau dia jadi cagub DKI Jakarta, kalau masyarakat DKI-nya memang menginginkan dia maju, dan masyarakat Surabaya ikhlas dia maju ke DKI. Jika dia jadi gubernur DKI dia akan jadi gubernur wanita pertama di Jakarta. Kita sudah komunikasikan dengan Ibu Risma, karena Bu Risma masih kader PDIP. Karena kader yang baik, beliau masih nunggu rekomendasi partai. Maka kita akan rekomendasikan ke PDIP untuk menjadikan Bu Risma sebagai cagub DKI," kata Emi.

Gerak Indonesia bukan satu-satunya relawan Jokowi yang mendorong Risma ke Pilgub DKI. Para relawan Jokowi pun akan terus bergerilya untuk membawa Risma ke Jakarta. Apakah mereka akan sukses dengan misinya?



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)


No comments:

Post a Comment