Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Mencuci penis segera setelah seks meningkatkan risiko HIV pada laki-laki yang tidak disunat ~ ArtisQQ


ArtisQQ, Kaiser Daily HIV/AIDS
Mencuci penis beberapa menit setelah berhubungan seks mungkin meningkatkan risiko infeksi HIV pada laki-laki yang tidak disunat. Hal ini berdasarkan penelitian yang didukung oleh National Institute of Allergy dan Infectious Diseases NIH dan disampaikan pada konferensi IAS keempat di Sydney, Australia. Analisis ini adalah bagian sekunder dari penelitian yang dilakukan untuk menentukan efektivitas sunat pada laki-laki sebagai metode pencegahan HIV.

Untuk penelitian ini, Fredrick Makumbi dari Makerere University Institute of Public Health dan rekan menilai 2.552 laki-laki HIV-negatif yang tidak disunat, berusia antara 15 hingga 29 di daerah Rakai, Uganda. Delapan puluh tiga persen peserta mengatakan bahwa mereka mencuci penisnya setelah semua pasangan seks mereka. Para peneliti bertanya pada laki-laki tersebut kapan dan bagaimana mereka mencuci penisnya – termasuk apakah mereka mencucinya dengan atau tanpa kain�setelah berhubungan seks, pada awal penelitian dan pada enam, 12 dan 24 bulan setelah penelitian dimulai.

Menurut Ronald Gray, penulis bersama penelitian ini dan profesor kependudukan dan KB di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, karena terlupakan, para peneliti tidak menanyakan secara terperinci tentang bagaimana pencucian dilakukan atau apakah memakai sabun. Beberapa sabun yang dipakai di Afrika lebih membuat perih dibandingkan dengan sabun yang dipakai di tempat lain.

Para peneliti menemukan bahwa laki-laki yang mencuci kelamin dalam tiga menit setelah berhubungan seks mempunyai 2,3% risiko infeksi HIV, dibandingkan dengan 0,4% risiko pada laki-laki yang menunda mencucinya selama sepuluh menit atau lebih. Makumbi dan ahli AIDS lain mengatakan mereka tidak tahu mengapa mencuci kelamin meningkatkan kerentanan terhadap HIV, tetapi mereka menawarkan beberapa penjelasan. Satu adalah bahwa menunda mencuci kelamin dan memperpanjang pajanan terhadap pengeluaran cairan vagina mungkin mengurangi daya menularkan virus. Penjelasan lain yang mungkin adalah bahwa keasaman cairan vagina dapat merusak kemampuan HIV untuk bertahan hidup pada penis.

Sebagai tambahan, penggunaan air, yang mempunyai pH netral, dapat memperpanjang kelangsungan hidup virus dan kemungkinan penularannya. HIV tampaknya perlu berada dalam cairan untuk memindahkan mukosa dan menulari sel, Gray mengatakan, menambahkan bahwa apabila cairan yang terinfeksi HIV mengering, kemampuan penularaannya dapat berkurang. Oleh karena itu, menambahkan air dapat menambah ketahanan HIV dan meningkatkan kemampuan penularaannya.

Sebuah pesan dari penelitian ini adalah bahwa “harus ada waktu yang tersisa untuk saling berpelukan setelah berhubungan seks sebelum Anda mencuci kelamin Anda,” Gray mengatakan, menambahkan, “Jangan hanya selesai dan lompat dari tempat tidur.”

Merle Sande – ahli penyakit menular di Universitas Washington-Seattle dan presiden Academic Alliance Foundation, sebuah kelompok yang melatih petugas kesehatan untuk mengobati HIV/AIDS dan penyakit menular lain di Uganda – mengatakan temuan penelitian ini bertentangan dengan akal sehat dan “menunjukkan mengapa kita harus melakukan penelitian macam ini, karena sebelum kita melakukannya, kita tidak akan tahu.” Dia menambahkan, “Masih sangat banyak yang tidak kita pahami tentang faktor kerumitan yang mempengaruhi penularan HIV melalui kelamin, tetapi penelitian penting ini akan membantu.”

Ciri" orang terkena inveksi HIV : Klik Disini !!!






CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 25


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)

No comments:

Post a Comment