Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Layani Tamu Hotel, 6 Mahasiswi Ini Pingsan Pada Saat…..~ ArtisQQ

ArtisQQ

Seorang mahasiswi memang merupakan masa dimana pertumbuhanya mulai terbentuk. Pada masa ini emang lagi fresh. Sebab, ketika jadi mahasiswi hampir selalu diinginkan oleh para lelaki baik yang sesama mahasiswa atau para pria hidung belang. Sehingga tidak heran jika mereka menjadi sasaran yang empuk

Beberapa hari ini muncul berita terkait 6 orang mahasiswi. Keenam orang ini di duga memasuki sebuah hotel. Di tempat itu mereka pingsan tak sadarkan diri setelah melayani tamu. Lantas, bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Aparat kepolisian Polda Jambi menggerebek bberapa hotel dan penginapan yang dihuni pasangan bukan muhrim. Sebagian dari pasangan itu ternyata mahasiswi yang masih fresh.

Dikutip dari laman resminya, operasi yang berlangsung Rabu pekan kemarin itu, telah berhasil menjaring 11 pasangan bukan muhrim. Enam di antaranya masih berstatus sebagai seorang mahasiswi.


Petugas gabungan menyasar salah satu hotel di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Hotel ini berada di kawasan yang cukup sepi dan jauh dari pantauan petugas setempat.

Salah seorang penghuni kamar berusaha untuk menghalangi para petugas dengan tidak membukakan pintu kamar di sekitar itu. Ketika polisi mengancam akan mendobrak pintu, akhirnya pintu kamar di buka oleh penghuni tersebut.

Di dalam kamar itu polisi mendapatkan pasangan tak berstatus berinisial RR (22) dengan seorang pria dengan inisal ER.

Wanita yang belakangan diketahui seorang mahasiswi itu, langsung terkulai lemas dan jatuh pingsan setelah mendapati banyak petugas yang berada di dalam kamarnya. Setelah di cek oleh anggota, ternyata RR hanya berpura-pura pingsan untuk mengelabuhi petugas.

Selain itu, polisi juga berhasil juga telah mengamankan 6 orang mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Jambi. Keenam ‘ayam kampus’ tersebut berinisial DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN. Mereka semua berkumpul dalam satu kamar Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.

DW yang kini berusia 18 tahun adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, jika dia baru sampai di lokasi tersebut. Dia mengaku tidak berbuat apa-apa dengan teman lelakinya itu di dalam hotel.

Para pasangan yang tertangkap itu digelandang ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, Mereka diminta membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan yang tercela itu.

Proses penggrebekan semacam ini memang perlu dilakukan seperti ini. Jika tidak maka model perbuatan semacam ini akan terus ada bahkan juga bisa bertambah banyak. Oleh karena itu, tindakan dari petugas dan aparat kepolisian ini memang sangat tepat sekali. Tujuannya adalah untuk menetralisir terjadinya praktek hubungan tanpa nikah



CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !!
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)





No comments:

Post a Comment