Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Ingin Pulihkan Nama Baik, CR7 Cristiano Ronaldo Yakin Bakal Cetak Gol




LYON - Cristiano Ronaldo tidak mempedulikan cibiran dan olok-olok publik. Gelandang serang Real Madrid itu optimistis bakal menyumbang gol bagi Portugal di ajang Piala Eropa 2016.  

Ronaldo dihujani kritikan lantaran performanya selama di Prancis kurang memuaskan. Sosok yang menghasilkan total 51 gol dari 48 laga bagi Madrid sepanjang 2015/2016, justru mandul bersama timnas.

CR7 belum juga merobek gawang lawan dari dua pertandingan Grup F. Bahkan, saat bentrok Austria di Stade de France, Saint-Denis, Ronaldo gagal mengeksekusi pinalti. Imbasnya, pemain berusia 31 tahun itu dihina netizen.

Meski menerima cemohoan, Ronaldo mengaku tidak marah. Itu justru makin menambah semangatnya untuk tampil lebih baik lagi. Mantan pemain Manchester United (MU) percaya bisa mengakhiri periode buruk ini.

“Sampai saat ini saya belum bisa memberikan yang terbaik. Tapi, cepat atau lambat nama saya pasti akan terpampang di papan skor. Saya akan mencetak gol lagi baik dari permainan terbuka atau pinalti,” ucap Ronaldo, dilansir marca.

Ronaldo menyakini Portugal bakal melaju ke babak gugur sekalipun baru mengemas dua angka. Karena itu, dia bertekad membobol gawang Hungaria pada laga penutup penyisihan Grup F , 22 Juni 2016.




No comments:

Post a Comment