Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

Coba 4 Posisi Seks Ini, Kala Bosan Melanda Hubungan



ArtisQQ, Jakarta Pasang surut sebuah hubungan cinta menjadi hal yang sah-sah saja. Bukan hanya bosan karena kesibukan yang terjadi pada masing-masing pasangan, bahkan aktivitas di ranjang pun akan dilanda kebosanan.
Mengutip laman Your Tango, memiliki waktu berdua di ranjang akan terasa menyenangkan - tetapi saat rasa bosan melanda Anda dan pasangan mungkin saja aktivitas bercinta akan terasa monoton dan tak menyenangkan.

Saat kondisi tersebut muncul, siasatilah dengan beberapa cara seperti mengubah tempat bercinta Anda. Tetapi, jika tak memungkinkan Anda bisa melakukannya di ranjang dan menambahkan posisi seks yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Berikut posisi seks yang direkomendasikan untuk mengembalikan api asmara di ranjang.

1. The Magic Mountain

Posisi seks satu ini benar-benar akan memberikan rasa yang lebih menyenangkan dari biasanya. Pasangan pria dapat mengambil posisi tepat di belakang wanita. Pasangan wanita bisa membungkukkan dirinya di atas ranjang, dan ditambah beberapa tumpukan bantal di bawah tubuhnya hingga terlihat seperti gunung.

Anda dan pasangan akan merasakan kelembutan bercinta dan merasakan lekuk tubuh pasangan wanita lebih seksi dari biasanya.

2. The Trapeze

Sensasi bercinta ini akan Anda dapatkan lebih menyenangkan dari biasanya. Posisi trapeze dapat dilakukan dengan membiarkan wanita duduk di ranjang dan melingkari pinggul pria.

Posisi seks ini akan memberikan kepuasan lebih dalam untuk para wanita, dan ia akan menyukai ide bercinta yang lebih menarik lagi.

3. Superwoman

Pria mana yang tidak suka merangsang pasangannya. Posisi satu ini tentunya akan memberikan rangsangan yang lebih dalam untuk wanita. Posisi ini dapat Anda lakukan di atas ranjang bahkan di meja kamar. Posisi ini akan memberikan kesenangan lebih sensual dari biasanya.

4. The Seated Scissors

Bayangkanlah bentuk dari gunting saat Anda memulai posisi seks satu ini. Posisi ini akan memberikan tugas yang lebih berat dari kaki Anda. Dengan membuka posisi kaki dan juga pinggulnya, Anda dapat mengontrol kedalaman bercinta dengan maksimal.




No comments:

Post a Comment