Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

AWAS! Ineks Bentuk Tokoh Kartun Beredar, Sasar Anak-anak

ArtisQQ


Beragam cara dilakukan para pengedar narkoba untuk melanggengkan bisnisnya. Mulai dari cara yang konvensional hingga cara-cara yang unik atau tidak disangka-sangka.
Salah satunya ialah memproduksi ineks dengan bentuk karakter tokoh kartun minion. Ini yang dilakukan oleh HW alias Heru, 28, warga Jalan Banyu Urip Surabaya. Dia ditangkap usai melakukan transaksi ineks di Jalan Dinoyo, Surabaya.
Mirisnya, sasaran peredaran ineks bewarna biru dan kuning ini adalah anak-anak. Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Anton Prasetyo menjelaskan, penangkapan tersebut bermula saat polisi mendapatkan informasi adanya transaksi ineks di Jalan Dinoyo. Polisi langsung melakukan penyelidikan. Saat tiba dilokasi, polisi menemukan tersangka sedang mondar-mandir.
“Saat itulah kami mendapati tersangka sedang mengambil sesuatu dari trotoar. Kami yang curiga langsung menangkap tersangka,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari radarsurabaya.jawapos.com, Rabu (29/6).
Ssetelah ditangkap, pihaknya langsung melakukan penggeledahan hingga akhirnya menemukan kotak permen yang di dalamnya ternyata berisikan sepuluh ineks berbentuk karakter animasi kartun minion.
“Jika dilihat dari bentuknya diduga ineks ini akan diedarkan di kalangan anak-anak. Sebab hampir semua anak-anak sudah tidak asing dengan karekter animasi ini,” lanjut mantan kapolsek Asemrowo ini.

Anton menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap bandar yang membuat ineks tersebut. Sebab pihaknya menduga jika ineks ini sudah diproduksi dalam jumlah yang cukup besar.
“Kami akan mengejar bandarnya, sebab ini sangat berbahaya terutama untuk anak-anak,” jelansya.
Perwira dengan satu melati di pundaknya ini juga menjelaskan akan melakukan uji laboratorium untuk menguji reaksi ineks jenis ini. Namun dugaan sementara ineks ini sedikit lebih ringan reaksinya daripada ineks pada umumnya.
Sebab diketahui ternyata di dalam ineks tersebut terdapat zat-zat pembuat permen, mulai dari rasa mint dan manis. “Namun untuk memastikannya kami akan menunggu hasil lab,” jelasnya.
Saat diinterogasi, Heru mengaku baru pertama kali melakukan transaksi. Event Organizer (EO) ini mengaku akan menjualnya kembali kepada teman-temannya. Sisanya juga akan dia pakai sendiri. “Saya memesan dari teman saya yang ada di Jakarta. Setelah itu saya diminta untuk transfer uang dan barang juga dikirimkan secara ranjau,” jelasnya.


CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE''TERPERCAYA''?ARTISQQ SOLUSINYA ^^
Kami Dari ARTISQQ menyediakan Promo dan bonus yang selalu di nantikan !

BIG PROMO !! 
* Bonus Rollingan 0.3%
* Bonus Refferal Up To 15%


Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA BERSAMA KAMI DI KOMUNITAS ArtisQQ
CONTACT PERSON :
* Facebook : Artis QQ
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003
* Instagram : artisqq
artisqq http://goo.gl/HRFUfM (UNTUK DAFTAR !!)

No comments:

Post a Comment