Partner Sejati Untuk Kartu Bersahabat www.ArtisQQ.com | STATUS BANK : BCA - ONLINE | MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE| BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Mencoba Sex Toys



ArtisQQ, Jakarta Mencoba variasi seks dengan menggunakan sex toys bisa jadi pengalaman tertentu bagi pasangan. Namun sebuah survei menemukan, 40 persen wanita yang memiliki sex toys tidak yakin bisa menggunakannya.

Untuk menjawab masalah tersebut, pakar sex and relationships, Dr Pam Spurr, mengatakan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai sex toys. Simak ulasannya, seperti dikutip The Sun :

1. Ada etiketnya

Pikirkan perasaannya. Sebelum bercinta menggunakan sex toys, baiknya komunikasikan dulu dengan pasangan. Apakah dia mungkin merasa terancam oleh vibrator atau tidak.

Sebuah studi menemukan, hanya sepertiga pria yang bertanya pada pasangannya apakah menggunakan vibrator membuat hubungan mereka berlebihan.

Bila perlu, kata Spurr, belanja kebutuhan seks bersama-sama dan buat permainan tertentu agar bercinta menjadi menyenangkan.

2. Jangan serakah

Penelitian menunjukkan, menggetarkan area yang sama selama lebih dari 15-20 menit dapat merusak ujung saraf sensitif. Sekali lagi, jangan terlalu berlebihan merangsang area sensitif tersebut.

3. Mandi air hangat

Ada banyak sex toys tahan air yang canggih. Tidak ada salahnya menggunakannya saat Anda dan pasangan mandi bersama.

4. Menggabungkan sex toys dengan teknik bercinta

Bagi mereka yang ingin mendapatkan seks-perimental, sex toys bisa memberikan sensasi berbeda. Misalnya, menggunakan pelumas untuk sensasi lembut, kemudian berikan teknik favorit bercinta yang bisa Anda lakukan.

5. Tetap aman dan seksi

Menjaga sex toys tetap aman, khususnya dari jangkauan anak-anak bisa membantu seks tetap aman. Selain itu, selalu ikuti pedoman produsen untuk membersihkan sex toys sebelum menggunakannya.




No comments:

Post a Comment